Selasa, 09 September 2014

Trik Make Up Natural Step by Step

Trik Make Up Natural Step by Step
Herbal.id.com. make up menor
Ketakutan terbesar wanita ketika mereka mengaplikasikan riasan pada wajah adalah " Apakah make up gue terlalu tebal ya ?" sehingga mereka acap kali melihat ke cermin saku yang biasa dibawa dalam make up bag, melirik kaca spion, atau tak jarang menghampiri kaca etalase utuk sekedar memeriksa riasan. Hal tsb terkadang menimbulkan rasa enggan bagi wanita untuk kemudian mengenakan riasan, padahal merias wajah bagi wanita adalah hal yang seyogyanya tidak dikesampingkan Jangan khawatir, Anda bisa berlatihan mengaplikasi makeup natural tanpa kesan menor yang Masternya Tips pungut dari Vemale.com.


Bagi Anda yang masih belajar makeup juga bisa memakai video ini sebagai media belajar. Silakan mengikuti langkah-langkah memakai makeup natural di sini tutorial make up natural

Peralatan Makeup:

1. Sunscreen SPF 24 atau lebih
2. BB Cream/foundation
3. Concealer
4. Pensil alis
5. Pensil eyeliner putih
6. Blush on warna pink - peach
7. Bronzer (jika suka)
8. Eyeshadow warna cokelat pasir/cream
9. Eyeshadow warna cokelat tua/hitam
10.Eyeliner cair warna hitam
11.Maskara
12.Pelembab bibir
13.Lipstik warna nude atau warna bibir Anda

Langkah-Langkah:

1. Pastikan wajah Anda sudah bersih dengan membersihkanya menggunakan air (bila perlu dengan sabun). Setelahnya keringkan dengan handuk


2. Oleskan sunscreen merata di seluruh wajah. Aplikasikan secara merata dan hindari area mata. Jika sunscreen Anda terpisah dari foundation atau BB cream, pakai foundation atau BB cream setelah sunscreen.

3. Gunakan concealer pada area yang diperlukan seperti bawah mata, sekitar hidung, bekas jerawat, dekat bibir dan sebagainya. Agar lebih natural, aplikasikan tipis, sambil ditepuk-tepuk dengan jari. Ratakan hingga area sekitarnya untuk menghindari warna yang tidak merata.

4. Bentuk alis menggunakan pensil alis, tidak perlu terlalu tebal agar tidak terkesan galak.

5. Untuk memberi kesan mata lebih fresh, eyeliner putih di kelopak mata, ratakan dengan jari. Jika Anda tidak suka, bisa lewati bagian ini. Opsi lain, Anda bisa menggunakan eyeliner warna hitam untuk mata yang lebih lebar dan hidup atau cokelat untuk penampilan yang lebih natural, aplikasikan setipis mungkin. Jangan gunakan eyeliner warna-warni karena bisa membuat kulit terlihat kusam. Baca panduan pintar memakai eyeliner

6. Untuk memberi kesan rona alami, ambil blush on di ujung jari, ratakan di bagian pipi.

7. Agar wajah tampak lebih tirus, gunakan bronzer di bawah tulang pipi hingga mendekati telinga.

8. Anda bisa memakai eyeshadow warna cokelat pasir di kelopak mata.

9. Jika ingin memberi bingkai lebih di sudut mata, Anda bisa memakai eyeshadow warna cokelat tua atau hitam (lebih disarankan cokelat tua agar hasilnya lebih alami).

10. Pakai eyeliner cair untuk mempertegas garis mata. Jika Anda belum biasa menggunakan eyeliner cair, gunakan eyeliner gel.
11. Untuk memberikan kesan segar dan  lembut pada bibir, pakai pelembab bibir, lalu lipstik yang warnanya mendekati warna bibir Anda.

12. Pakai maskara agar mata lebih lentik.

13. Sisir rambut Anda, dan sekarang penampilan Anda sudah cantik alami.


Trik Make Up Natural Step by Step
make up natural

Hasil dari makeup ini adalah medium bare face atau cenderung natural. Tapi tetap kelihatan segar meski tak banyak menggunakan coverage, bahkan tanpa bedak dan foundation. Anda bisa menghilangkan poin concealer bila tak merasa ada yang perlu disembunyikan dari kulit Anda.

Tips makeup ini tidak terlalu direkomendasikan bagi Anda yang ingin menutupi jerawat atau ke event yang sangat resmi dan membutuhkan makeup khusus. Namun bisa diaplikasikan bila Anda ingin menggunakan makeup natural dan untuk penggunaan sehari-hari, sehingga Anda dapat menampilkan riasan wajah dengan bijak. Senantiasa berlatih agar makin mahir dalam merias wajah, sehingga cukup dengan make up tanpa harus melakukan operasi plastik Anda dapat menonjolkan kelebihan serta mengoreksi kekurangan pada wajah.
Selamat mencoba !!!!!

2 komentar:

  1. Ayoo mau tampil cantik seperti artis artis dan mau tau tips tipsnya kalian bisa saja coba bergabung di Juara Tips

    BalasHapus